-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Personil Dishub Siaga Dalam Giat Bupati Lamsel di Desa Galih Lunik Tanjung Bintang

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 13.47 WIB Last Updated 2023-10-28T08:06:54Z

 


Lampung Selatan, -- Dalam rangkaian agenda Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di wilayah Kecamatan Tanjung Bintang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan penertiban arus lalulintas bagi pengguna jalan pada titik yang telah di tentukan, Sabtu, 28 Oktober 2023.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Plt.Asisten Ekoban, Inspekturkab, Kadis Perkim, Kadis Sosial, Kadis PMPPTSP, Kadis Kominfo, Ka.Sat Pol PP, Ka.BPPRD, Ka.BKD, Ka.Balitbang, Kadis TPH & Perkebunan, Plt.Kalak BPBD. 


Kali ini, personil Dishub bidang lalu lintas sibuk berjibaku dalam kegiatan Bupati Lampung Selatan dan rombongan dalam rangka penyerahan Bantuan Bedah Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dari Program Gerakan Sehari Seribu (Geser Bu) di Dusun Tegal Sari Desa Galih Lunik Kecamatan Tanjung Bintang.


Ketika dimintai keterangan Kepala Bidang ( Kabid ) Lalu Lintas (Lalin) Lamsel Agus Kurniawan, ST mewakili Plt. Kepala Dinas Perhubungan lamsel Harrizon, SE, MM kepada tim IWO Indonesia Lampung Selatan mengatakan, seperti biasa, sebelum Rombongan Bupati hadir di lokasi, para personil Dishub Lamsel Bidang Lalu Lintas telah siaga pada titik titik jalan yang akan di lalui Bupati dan rombongan. Demi memastikan lancarnya kegiatan sesuai yang diharapkan. 


Terkait Agenda bupati tersebut, pihaknya telah menyiagakan personilnya pada titik yang telah di tentukan, demi memastikan  lancarnya arus kendaraan pada titik yang akan di lalui Nanang Ermanto dan rombongan kepala OPD Pemkab Lamsel, jelas Kepala Bidang ( Kabid ) Lalu Lintas (Lalin) Lamsel Agus Kurniawan, ST mewakili Plt. Kepala Dinas Perhubungan lamsel Harrizon, SE, MM kepada tim IWO Indonesia Lampung Selatan. 


Lanjut Agus Kurniawan, ST. Sesuai arahan Plt. Kepala Dinas Perhubungan lamsel Harrizon, SE, MM, Hari ini Bupati H. Nanang Ermanto dan para Kepala OPD Pemkab Lamsel melaksanakan agenda Penyerahan Bantuan Bedah Rumah Tak Layak Huni di Dusun Tegal Sari Desa Galih Lunik Kecamatan Tanjung Bintang. Seperti biasa kita telah menyiagakan personil kita, guna memastikan lancarnya kegiatan. 


Tambah Agus, Selain di Desa Galih Lunik Kecamatan Tanjung Bintang, Bupati juga akan melaksanakan kegiatan yang sama di daerah lainya”. Pungkasnya. 

(Tim IWO-I Lamsel)