-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Pasien Penyakit Jantung Bocor, Puskesmas RI Sragi Juga Fasilitasi ke Rs Jantung Harapan Kita

Rabu, 01 November 2023 | 09.16 WIB Last Updated 2023-11-01T02:16:50Z


Lampung Selatan, -- Wujud kepedulian, Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan melalui Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sragi memberikan bantuan kursi roda kepada pasien anak yang bernama Mila Marselina (10th) warga desa Mandala Sari Kec. Sragi yang mengidap penyakit Jantung Bocor, Rabu, 1 November 2023.


Kepala Unit Pembantu Tim (KUPT) Puskesmas Rawat Inap Sragi Rosnani, Amd.Keb saat di konfirmasi awak media mengatakan Alhamdulillah, pada hari ini kami dari PRI Sragi berkunjung kekediaman ananda Mila Marselina berlokasi dusun karang sari, desa mandalasari yang mengidap penyakit jantung bocor, sekaligus menyerahkan bantuan kursi roda, jelasnya. 


Masih Rosnani, Dimana pasien Mila Marselina, beberapa hari yang lalu sudah menjalani operasi untuk tahap pertama di Rumah Sakit (RS) Jantung Harapan Kita, imbuhnya. 


Tambah Rosnani, Operasi pertama Ananda Mila Marselina waktu itu tanggal 10 Oktober dan untuk Operasi kedua dalam perbaiki katup jantung. Nanti kita fasilitasi ke PSC Lamsel agar bisa berangkat ke Rs Jantung Harapan Kita di Jakarta, tutupnya. (*/Liana)