-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Diduga Tidak Transparan Kegiatan Renovasi SD Negeri 1 Tigaraksa, Bahkan Para Pekerja Tak Menggunakan Kesehatan Keselamatan Kerja

Kamis, 23 November 2023 | 07.36 WIB Last Updated 2023-11-23T01:13:14Z


Kab.Tangerang, -- Kegiatan renovasi gedung Sekolah Dasar Negeri 1 Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang - Banten, diduga tidak transparan, Kamis 23 November 2023.


Dari pantau awak media di lokasi renovasi gedung sekolah terlihat perkerjaan diduga tidak menggunakan Kesehatan Keselamatan Kerja dan tidak terlihat plang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) bahkan pengawas sampai pelaksana tak dapat ditemui. 


Ketika ditanya, salah satu pekerjaan yang enggan disebut namanya mengatakan kita ini hanya kuli pak, tidak tahu apa-apa. Kalau lebih jelasnya coba saja hubungi Mandor kegiatan ini inisial CG, karena mungkin beliau yang tahu dan wakil pelaksana juga tidak ada, ucapnya. 


Saat dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp inisial CG yang disebut mandor tidak merespon sampai berita ini diterbitkan. 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. ( Tim)