-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kepsek SMKN 1 Rangkas Bitung, Selalu Welcome Kepada Awak Media, Dan Selamat Hari Guru Ke-78, Semoga Jaya Selalu

Minggu, 26 November 2023 | 11.29 WIB Last Updated 2023-11-26T04:35:27Z

 

Lebak, -- Peringatan Hari Guru Ke-78, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 yaitu Drs. H.Mukmin M.pd., ucapan selamat untuk Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tetap jaya.


SMKN 1 Rangkas Bitung beralamat di Jalan Dewi Sartika No.61L, Muara Ciujung, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Minggu 26 November 2023.


Kedatangan awak media kesekolah yang terlihat asri, rapi dan nyaman dibalut dengan warna serba hijau di semua dinding hingga indah di pandang mata. 


Saat ditemuin diruangan Kepsek SMKN 1 Rangkas Bitung (H.Mukmin) mengatakan selamat datang teman-teman media yang berkunjung kesekolah kami, paparnya. 


Di singgung tetap banyak oknum kepsek suka menghindari awak media, H.Mukmin menjelaskan kenapa harus menghindar dari rekan-rekan media, kan kedatangan tamu, kita sambut dengan baik, selama masih berniat positif, apalagi sosial kontrol, sudah tentu mereka ramah, imbuhnya. 


Masih H.Mukmin, SMKN 1 Rangkas Bitung, syukur alhamdulillah, memiliki segudang prestasi dalam kegiatan ekskulnya yang akhirnya membuahkan siswa/i berprestasi, jelasnya. 


Tambah Kepsek H.Mukmin, Selamat Hari Guru yang ke 78, semoga PGRI tetap jaya dan kedepankan mutu pendidikan lebih baik lagi, tutupnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media.


Ditempat berbeda H.Tabrani kadisdik Propinsi Banten menyampaikan apresiasi terhadap kinerja H.Mukmin dan patut di contoh oleh kepsek2 se banten, harapnya. 


 (Jhons Arieza)