-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kasus Tanah Diduga Melibatkan Oknum Kades Di Kecamatan Kibin, Sopir Pribadinya Inisial SG Sudah Diamankan

Kamis, 23 November 2023 | 14.59 WIB Last Updated 2023-11-23T15:33:09Z


Serang, -- Kasus tanah yang ditangani Satreskrim Polres Serang berkaitan dengan PT. Infiniti Triniti Jaya (ITJ), dimana Oknum Kades di Kecamatan Kibin disinyalir ikut terlibat dalam kasus tersebut, bahkan diduga mangkir dari panggilan, sedangkan sopir pribadinya inisial SG sudah diamankan. 


Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Serang AKP Andi Kurniady. Ia mengatakan, untuk perkara yang berkaitan dengan oknum kades di wilayah Kibin, sudah tahap penyidikan, dan terima kasih infonya, sementara itu yang baru bisa disampaikan. 


"Sementara itu yang bisa disampaikan, nanti lengkapnya melalui Kasi Humas Polres Serang," ucap Andi Kurniady, kepada awak media melalui saluran aplikasi chat, Kamis (23/11/2023).


Sementara itu Kasie Humas Polres Serang ketika dikonfirmasi lewat Whatsapp mengatakan betul tidak hadir karena sakit dan surat sakitnya juga ada dianter kepenyidik oleh penasehat hukumnya, jelasnya. 


Sampai berita ini diterbitkan pihak dari oknum Kades belum dapat dikonfirmasi. 


Pihak redaksi menunggu dan menerima informasi dari pihak lain yang berkepentingan dalam kasus tersebut.


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (Tim)