-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Sertu Rudianto Anggota Koramil 421-04/kld Gotong Royong Bersama Warga Desa Rajabasa

Senin, 20 November 2023 | 09.24 WIB Last Updated 2023-11-20T02:24:19Z


Lampung Selatan, -- Tidak asing lagi di telinga masyarakat "TNI bersama rakyat  negara kuat", itulah slogan atau kalimat yang selalu di dengar oleh kalangan masyarakat. Sama halnya dengan Sertu Rudianto Anggota Koramil 421-04/Kld, yang kesehariannya menjalankan tugas sebagai Babinsa di desa Rajabasa, dirinya bersama masyarakat  ikut serta membantu bergotong royong di wilayah binaannya, Minggu (19/11/2023).


"Sebagai Babinsa, sertu rudianto selalu berbaur bersama masyarakat dan selalu berperan aktif membantu kegiatan desa, seperti gotong royong menimbun tanah untuk akses jalan masyarakat menuju ke pertanian, Antara Dusun 1 Rt 03 dan Dusun 2 Rt 04 , pada Minggu pagi jam 09:00 di Desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan".


Dalam kegiatan bergotong royong selain sertu rudianto dan masyarakat, terlihat juga kepala desa (kades) Hermansyah.HR., bersama aparatur desa ikut peran aktif dalam kegiatan tersebut.


"Sertu Rudianto mengungkapkan" dirinya sangat bangga dengan masyarakat desa binaanya yang begitu bersemangat dalam bergotong royong, terlihat jelas antusias dan kekompakan warga masyarakat desa dalam setiap kegiatan".


Dirinya menambahkan" selain kerjasama yang kompak dengan warga dalam kegiatan desa, sertu Rudianto juga  berharap kedekatan dirinya dengan masyarakat selalu terjaga. terutama bersinergi antara TNI dan pemerintahan desa  demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa, "Bersama Rakyat TNI Kuat". pungkas sertu Rudianto.

(ifn)