-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Waaw,,,! Video Syur Perbuatan Asusila Diduga Seorang Karyawati PT.PWI 2 Dengan Pria Berkulit Hitam Sao Matang

Kamis, 23 November 2023 | 17.50 WIB Last Updated 2023-11-23T15:13:37Z

Serang, -- Waaw,,,!! Beredar video syur berdurasi 01 menit sampai 01 detik diduga perilaku asusila perbuatan mesum antara wanita berkulit putih dengan pria berkulit hitam sao matang. 


Kejadian prilaku tidak senonoh diduga bukan pasangan sah suami istri, perbuatan tersebut dilakukan di sebuah ruangan tertutup, bahkan dengan sengaja sang pria merekam sambil berbicara;


" Aduh eh,,eh,, dari belakang mantep nih apalagi sambil pegang t***k, haduh, balik dong coba dari depan aduh mantap, suami kamu ada di rumah, haduh, kamu kerja jadi j*b**y berapa lama, belum pernah punya a**k yah, kelihatan nih kerasa b***ngnya masih s**p*t, suami kamu tau kerja begini, aduh, ah, ah, mau k****r, mau k****r," kata sang pria dalam video syur. 


Menurut informasi yang dihimpun, bahwa perempuan yang terekam dalam video asusila berinisial L, diduga seorang QC di Perusahaan Terbatas Pakland World Indonesia (PT.PWI 2), sebuah perusahaan bergerak di bidang produksi sepatu dengan brand ternama, yang beralamatkan wilayah Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang -Banten, Kamis, 23 November 2023.


Sampai berita ini diterbitkan diduga pelaku video syur belum dapat di konfirmasi. Sedangkan pihak perusahaan belum dapat dimintai keterangan dengan kejadian yang tidak pantas ini. (*/tim)