-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Caswani Kepsek SMPN 9: Kita Transparan Kepada Siapa Saja, Termasuk Wartawan Dan LSM

Minggu, 03 Desember 2023 | 09.47 WIB Last Updated 2023-12-03T03:32:26Z


Kota Tangerang, -- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 9 salah satu tempat menimba ilmu para generasi bangsa terfavorit di wilayah Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, di bawah ke pemimpinan Kepala Sekolah ( Kepsek) Caswani Spd. 


SMPN 9 cukup berprestasi dengan segala kegiatannya, terutama KBM sebagai prioritas utama, dan tidak ada istilah siswa/i titipan atau istilah lain beli kursi, Minggu 3 Desember 2023.


Ketika diwawancarai (Caswani Spd) mengatakan wartawan dan LSM adalah satu kesatuan dalam menyampaikan informasi melalui pemberitaan nya, jadi, kenapa harus menghindar, ketika mereka bertemu hingga bertanya tentang informasi sekolah, jelasnya. 


Lanjut Caswani, Informasi yang di sampaikan tentang sekolah kepublik, adalah suatu wujud ketrasparanan kami sebagai Tenaga Pendidik, kepada siapa saja, agar tidak yang di tutupin, dimana sebentar lagi saya juga pensiun, paparnya. 


Tambahan Caswani, Saya mengucapkan, Selamat Hari Guru dan HUT PGRI ke 78, semoga sukses selalu dan tetap jaya, tutupnya. 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (*/Jhons)