-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Dari Karyawan Kecelakaan Kerja, Hingga Diduga Tak Daftarkan BPJS, Kini PT.Inti Global Di Police Line

Selasa, 26 Desember 2023 | 19.24 WIB Last Updated 2023-12-27T00:42:53Z


Serang, -- Disinyalir tak mendaftarkan karyawan nya di Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS), PT. Inti Global ramai diberitakan media online karena diduga telah terjadi kecelakaan kerja dan menyebabkan karyawan nya di larikan ke Rumah Sakit (RS) Hermina Ciruas karena luka bakar pada 25 Desember 2023.


Korban luka bakar ini karyawan bukan bagian Boiler, tapi sama oknum atasan disuruh kerja di bagian boiler dan akhirnya terjadi kecelakaan yang cukup parah, sehingga karyawan sampai dilarikan ke RS Hermina, " Ucap salah satu Karyawan yang melihat kejadian.


Sementara diduga keterangan dari pihak RS Hermina saat menanyakan BPJS Korban tidak terdaftar di BPJS. 


" Mekanik atas nama inisial W dari PT Inti Global tidak ada BPJS nya, " Ucap pihak RS Hermina. 



Kini diduga PT. Inti Global  yang memproduksi bata hebel berdomisili di Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang - Banten, telah di police line oleh Polres Serang, Selasa 26 Desember 2023.


Ketika dimintain keterangan Kasie Humas Polres Serang lewat pesan WhatsApp mengatakan, saya tanya dulu ke reskrim, balasnya. 


Sedangkan pihak PT. Inti Global ketika dikonfirmasi lewat pesan whatsapp dan tanya tentang dugaan karyawan korban kecelakaan kerja tidak memiliki BPJS, dan di Police Line tidak merespon wlaupun cekliss dua putih, sampai berita ini diterbitkan. 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (Tim)