-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Inisial JY Diduga Salah Satu Bos Besar Penghisap Dan Penimbun BBM Solar Subsidi di Kota Tangerang

Minggu, 31 Desember 2023 | 23.00 WIB Last Updated 2024-01-01T05:15:52Z

Kota Tangerang, -- Seperti jamur, diduga wilayah Kota Tangerang jadi tempat berkeliaran para pelaku penghisap BBM subsidi jenis solar dengan menggunakan mobil box siluman mengunakan tanki siluman. Setelah terkumpul dijual kembali kepada pihak - pihak perusahaan dengan harga cukup tinggi. 


Modus para pelaku penyedot dan penimbun solar subsidi yaitu dengan mengisi mobil box yang sudah didesain memiliki doble tanki di setiap SPBU yang sudah punya kesepakatan perjanjian di Kota Tangerang. 


Informasi yang dihimpun oleh awak bahwasanya oknum diduga pelaku penghisap dan penimbun solar subsidi salah satu disebut bos inisial JY, disinyalir menjalani bisnis terindikasi ilegal di wilayah Kota Tangerang, Minggu 31 Desember 2023.


Ketika dikonfirmasi salah satu oknum penimbunan solar subsidi akrab dipanggil (Jabrig) bawahan dari bos Inisial JY mengatakan, kita hanya mengunakan 4 unit mobil saja. Selain kita yang lainnya juga banyak, balasnya dalam pesan WhatsApp. 


Saat diwawancarai salah seorang sopir  yang engan menyebutkan namanya mengatakan, kita agak kesulitan untuk mendapatkan solar di kota tangerang, padahal sangat berguna untuk kami melanjutkan perjalanan mengantarkan barang-barang ketempat tujuan, jelasnya. 


Waktu itu pernah melihat sebuah mobil box cukup lama mengisi solar beberapa antrian didepan mobil saya, setelah keluar SPBU, malah ikut antri lagi untuk mengisi bahan bakar, ungkapnya. 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (Tim)