-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

LSM KPKB Ajak Masyarakat Sambut Hari Anti Korupsi Se- Dunia

Minggu, 03 Desember 2023 | 16.26 WIB Last Updated 2023-12-03T09:26:13Z


Kota Tangerang, -- Peringati Hari Anti Korupsi Se-Dunia pada tanggal 9 Desember 2023, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kumpulan Pematau Korupsi Banten (KPKB) akan mengadakan bakti sosial dan santunan  yatim piatu, panti jompo rencana akan dilaksanakan di Pesantren Al- Ittihad Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang. 


Di hari Anti Korupsi se-Dunia Sekjen LSM KPKB (Jhons Arieza) mengatakan semoga pejabat pemerintahan kota tangerang tidak terindikasi dengan dugaan korupsi, paparnya. 


Masih Jhons, Kami menghimbau, agar pejabat pemkot tangerang bekerja sesuai tugas dan sumpah, ketika di lantik, ungkapnya, Minggu 3 Desember 2023.


" Lembaga kami sudah berdiri dari tahun 2012, dan selalu menyikapi, mengkritisi apabila ada temuan yang berbau korupsi, apalagi data permasalahan tersebut sudah lengkap, maka akan dilaporkan ke Pihak Berwajib, " kata Jhons. 


Jhons menjelaskan, korupsi adalah perihal dapat merugikan Negara. Maka itu, mari kita melawan  korupsi bersama-sama, baik dari masyarakat hingga ASN.


Tambah Jhons, Dan apabila, ada yang ingin membantu dalam acara kami nanti, dalam santunan anak yatim-piatu hingga panti jompo, kami ucapkan terimakasih, semoga apa yang diberikan di balas oleh Allah SWT, Amin, tutupnya. (*/Red)