-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Proyek Betonisasi Desa Lembang Sari, Diduga Tidak Ada PIP Dan Para Pekerja Disinyalir Tidak Tahu Digaji Berapa,,??

Sabtu, 09 Desember 2023 | 09.06 WIB Last Updated 2023-12-09T02:06:02Z


Tangerang, -- Pemerintahan Desa Lembang sari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang telah menyelenggarakan Betonisasi guna pembangunan Desa untuk mempercepat pemerataan pembangunan infrastruktur jalan, Sabtu 09/12/ 2023.


Pekerjaan betonisasi berlokasi di beton di RT 05 RW 02 Desa Lembang sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, tapi diduga tidak di temui PIP dengan alasan belum di pasang. Padahal KIP (Keterbukaan Informasi Publik) agar masyarakat tahu sumber dana. 


" Itu semua yang ngurusi dari pelaksana dan Mandor proyek, kami masyarakat hanya bekerja, soal anggaran juga tidak tahu, bahkan upah belum tahu berapa," kata salah satu warga. 


Kemudian team berusaha menghubungi parno selaku mandor via tlp ,namun tidak ada respon.


Namun, Uje selaku aktivis dan SI pelaksana (PKA) mengatakan bahwa anggaran tersebut adalah dana dari pemerintah dan  pihaknya sudah mengerjakan sesuai dengan aturan dari dinas, akan tetapi, memang salah dalam pengerjaanya, belum memasang PIP dan akan segera memasangnya.


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (Tim)