-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Caleg Inisial A Dari Partai Nasdem Dapil 2 Kabupaten Serang, Berikan Warga Jeruk Tipis Kecamatan Kragilan, Satu Buah Panggung

Rabu, 31 Januari 2024 | 23.17 WIB Last Updated 2024-01-31T16:19:51Z


Serang, -- Salah satu oknum Inisial A Calon Legislatif (Caleg) Dapil 2 dari di usung Partai Nasdem, Kabupaten Serang, diduga berikan warga satu buah panggung. 


Video beredar, terdengar percakapan seorang caleg inisial A kepada salah satu oknum Rt di saksikan beberapa warga, 


" Jangan digunakan untuk joget terus, tapi untuk pengajian, ini saya serahkan ke pak Rt," ucapnya. 


Informasi yang dihimpun awak media diduga kampaye tersebut berikan satu buah panggung dengan nominal belum diketahui dan diadakan di Kampung Luwung Priyai, RT 003, Desa Jeruk Tipis, Kecamatan Kragilan. Sedangkan yang terima, langsung oknum ketua rt inisial Krn, Jum'at, 26 Januari 2024.


Ketika dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp oknum ketua rt, tidak merespon walau cekliss 2 putih, sampai berita diterbitkan. 


Sedangkan oknum caleg dari Partai Nasdem inisial A Dapil 2 belum dapat diminta keterangannya, sampai berita ini diterbitkan. 


Berita ini dilengkapi dengan video yang didapat redaksi. 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (*/Red)