-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Daddy Hartadi: Siap Bersaing di Pilbup Kabupaten Serang

Senin, 01 Januari 2024 | 11.47 WIB Last Updated 2024-01-01T04:47:58Z


Serang, -- Membangun mental anak bangsa yang menginginkan perubahan,tentunya diperlukan sebuh konsep yang kelak menjadi trend baru ditengah- tengah kegalauan masyarakat dalam memilih pemimpin yang ideal. 


Sosok Daddy Hartadi termasuk figur yang seyogyanya dapat menjawab tantangan itu. Dengan konsep ambil alih kemudi yang disodorkan kepadanya, sebagian kalangan mempertanyakan soal keseriusannya menjadi bagian dari simbol untuk keseteraan dan keadilan.


Disambangi di kantor hukumnya, Daddy Hartadi berbicara aoal lingkungan hidup, ilegal mining, alih fungsi lahan, dan persoalan lapangan pekerjaan. 


Melalui obrolannya, Daddy Hartadi memberikan signal kuat bahwa dirinya siap menjadi sopir bagi konsep ambil alih kemudi untuk kesejahteraan dan keadilan masyarakat kabupaten Serang,Minggu 31/12/2023.


"Saya merespon kegelisahan dan keresahan masyarakat selama bertahun-tahun atas ketidakadilan akses ekonomi,belum lagi adanya kerusakan lingkungan hidup akibat pencemaran lingkungan, dan ilegal mining yg merusak sumber kehidupan rakyat menjadi contoh nyata kegelisahan",Jelas Daddy 


"Tidak terkontrolnya alih fungsi lahan yang mengakibatkan susutnya rumah tangga tani, dan persoalan lapangan kerja yang sulit diakses warga masyarakat kabupaten Serang ditengah serbuan industri dikawasan serang timur dan barat adalah bentuk ketidakadilan yang sangat nyata yang harus dirubah keadaanya menjadi lebih berkeadilan." Ungkap Daddy.


Sementara Arwan, Imdad, Zay, Roni dan Putra yang datang untuk memastikan kesiapan Daddy menilai bahwa sosok Daddy tak kalah unggul dengan figur lain apalagi soal konsep dan visi. 


"Serang ini Kabupaten yang tidak miskin SDM, saya mengenal Daddy bukan baru kali ini. Ia selalu serius dalam berjuang,adapun soal kemudian mendapat izinnya itu hal lain",Jelas Arwan. 


"Berjuang saja dulu dengan konsep yang bernas ini, kami siap membersamai dengan terlebih dahulu menggerakkan konsep ini menjadi gerakan sosial, apakah warga Kabupaten Serang punya keberanian yang sama, punya keresahan yang sama dan punya kegelisahan yang sama yang akan direspon dalam bentuk diskusi yang segera kita gelar di beberapa titik lokasi yang telah disepakati tim" Papar Arwan penuh semangat. 


Imdad, aktivis asal Serang utara memberikan bocoran halus, pola yang akan dilaksanakan bersama tim. 


"Daddy Hartadi akan kita kawal dengan menggunakan cara kita dan kita mulai dengan jalur perseorangan, meskipun tetap jalur politik tetap kita komunikasikan",Tegasnya. 


"Yang paling penting,niat dan energinya sama",Tutup Imdad.

(*/red)