-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Komunitas Sahabat Qur'an Salurkan Donasi Ke Taman Pendidikan Alqur'an (TPA) Dusun Kayu Tabu Bakauheni

Kamis, 18 Januari 2024 | 18.31 WIB Last Updated 2024-01-18T11:33:03Z


Lampung Selatan, -- Dusun kayu tabu adalah merupakan dusun pedalaman wilayah desa Kelawi, kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan.


Dalam kesempatan ini komunitas Sahabat Qur'an  telah menyalurkan beberapa donasi alqur'an dan Iq'ra di taman pendidikan alqur'an (TPA)Dusun kayu tabu  di dua tempat, rabu (17/01/2024).


Sebelumnya ini sudah pernah di lakukan beberapa kali oleh para relawan melalui kepanjangan  para donatur ke beberapa tempat seperti di pulau harimau balak, pulau sebesi, daerah sidomulyo dan di tempat yang lainnya. 


Saat di Wawancara Relawan komunitas Sahabat Qur'an (SQ), Noerbaiti mengatakan", bantuan kita sesuaikan dengan kebutuhan dan yang di catat. pada kesempatan ini yang kita donasikan 20 Al-Qur'an dan 33 iq'ro, terangnya.


Sedangkan pemberian Al-Qur'an dan Iqro ini sering di lakukan di beberapa daerah lainnya seperti di Kecamatan Merbau mataram, Kalianda, Sidomulyo, dan selanjutnya akan mendonasikan ke daerah pulau Jawa Serang Banten, jelasnya.


Umi yanti  Pengajar TPQ Dusun kayu tabu sekaligus penerima donasi alqur'an dan Iq'ro mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak donatur  pemberi donasi Bantuan dari Ibu ibu ODOJ 4 SYDNEY AUSTRALIA ( One Day One Jus ) semoga semakin banyak yang peduli untuk anak anak yang mengaji di dusun kami, ucap" umi yanti.


Hamdani salah satu Relawan SQ menambahkan", Mengingat jumlah santri yg belajar mecapai 30'an anak sehingga ruangan menjadi panas, dan akan mengupayakan adanya kipas angin untuk di dua TPA, agar suasana mengaji menjadi lebih sejuk dan adem, pungkasnya.

(ifn)