-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Fidela Adisti Kurnia CALEG DPRD Kabupaten Lampung Selatan Gelar Pertemuan Dengan Tim Pemenangan Kecamatan Kalianda

Rabu, 07 Februari 2024 | 06.53 WIB Last Updated 2024-02-07T00:29:37Z


Lampung Selatan, -- Calon legislatif dewan perwakilan rakyat daerah (CALEG DPRD) kabupaten lampung selatan. menggelar pertemuan bersama tim pemenangan di dua titik desa pematang, dan kelurahan wayurang kalianda kabupaten lampung selatan, selasa (06/02/2024).


"pelaksanaan pertemuan dengan tim pemenangan Fidela adisti kurnia, caleg DPRD kabupaten lampung selatan di gelar desa pematang, dan kelurahan wayurang kalianda. caleg DPRD kabupaten lampung selatan dan sejumlah tim dari partai perindo ADIS", sapaan akrabnya, Tiba di desa pematang jam 14.00 dan di kelurahan wayurang kalianda jam 16.00. di sambut oleh segenap masyarakat desa pematang, dan kelurahan wayurang yang terlihat  antusias dengan kedatangan caleg DPRD daerah pemilihan (DAPIL) 1 kecamatan Kalianda dan rajabasa."


Dalam sambutannya Fidela adisti kurnia dengan sapaan akrabnya Adis", menyampaikan kepada masyarakat untuk mohon do'a restu dan dukungannya. selain itu ia pun mengatakan tujuan mencalonkan diri sebagai caleg DPRD lampung selatan ingin menimalisir pengangguran putra putri daerah lampung selatan khususnya, dirinya ingin menciptakan lapangan kerja untuk membantu perekonomian masyarakat yang lebih baik, ucap" Adis.


"Lanjut adis", tanpa bapak ibu sekalian yang ada di sini, saya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa tanpa bapak ibu sekalian. maka dari itu dukung dan pilih saya Fidela adisti kurnia caleg DPRD  kabupaten lampung selatan, dapil 1 dengan nomor urut 1 dari partai perindo, jelasnya."


Di sela sambutannya adis", juga memperkenankan masyarakat yang mendukungnya untuk bertanya dan siap menyerap aspirasi, kritik, dan saran untuk kemajuan lampung selatan yang lebih baik. dan mudah mudahan saya bisa duduk di kursi dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten lampung selatan. apapun keluhan, dan yang di butuhkan masyarakat sekitar akan saya perjuangkan, imbuhnya.


"Sebelum meninggalkan lokasi pertemuan dengan masyarakat adis," membagikan cidera mata sebagai bukti kepeduliannya kepada pendukung simpatisan dan seluruh masyarakat yang hadir."


Mudah mudahan dengan niat tulus ikhlas saya akan membantu masyarakat. " Jadi atau tidaknya saya akan tetap membantu masyarakat. " karena itu memang sudah niat saya sejak awal, dan saya akan berusaha positif tingking bahwa kursi dapil 1 akan kita raih. pungkas," Fidela adisti kurnia (ADIS).

(Red)