-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Hadir Di Kecamatan Ciruas, Grup New Mexico Asal Tunjung Teja, Memberikan Musik Dengan Kualitas Suara Bagus

Jumat, 23 Februari 2024 | 22.02 WIB Last Updated 2024-02-23T15:02:59Z


Serang, -- Dunia musik kabupaten serang tidak asing lagi dengan salah satu grup orgen New Mexico. Kali hadir di wilayah Kp.Cibau Rt/Rw 02/02, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Jum'at 23 Februari 2024.


Sang pemilik hajat, Pak Sukanta mengatakan sangat puas, dengan penampilan grup New Mexico, yang berasal dari daerah Kp.Tanjung Sari, Rt/Rw 03/01, Desa Bojong Catang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, - Banten. 


" Ia pun merasakan, bahwa orgen tunggal New Mexico cukup enak didengar," Imbuhnya. 


Ditempat yang sama, Dian lemot mengucapkan terimakasih kepada warga kp.cibau, desa beberan yang sangat antutias datang dan menikmati hiburan yang kami mainkan. 


Kalau bicara artis penyanyinya, dian lemot membeberkan, yang diutamakan adalah suara mereka, baru kita ke bagian goyang dan fisik. 


Dia merasa bangga, sebagai pimpinan grup new mexico karena baru terbentuk 1 tahun, tapi puji syukur musik kami diterima masyarakat banten dan sekitarnya, ucap sang pemilik grup new mexico kepada awak media. 


Hal senada disampaikan mamih dhoni, karena dirinya sebagai promotor dari bendera grup new medico merasa sangat bangga, walaupun grup ini baru seumur jagung akan tetapi menunjukkan kwalitas suara. Dan berharap masyarakat bisa menilai kami ratu kidul dengan positif, tutupnya. (Rls/Red)