-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Raker Pimpinan Perusahaan PT. Limaputra Contrindo Tahun 2024

Rabu, 21 Februari 2024 | 12.40 WIB Last Updated 2024-02-21T05:41:20Z


Serang, -- Mengawali tahun 2024, PT. Limaputra Contrindo (LPC) telah mengadakan rapat kerja pimpinan perusahaan, mengangkat tema “Semangat CAKAP untuk mencapai Target 2024”, bertempat di salah satu hotel di Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. 


Dalam raker pimpinan perusahaan tersebut yang berlangsung tanggal 18 Februari 2024 kemarin. Menurut Muh. Subhan selaku Manager HRGA PT. LPC, sebagai penggagas kegiatan rapat tersebut arti kata CAKAP sendiri adalah core value “nilai inti” perusahaan yang merupakan kepanjangan dari C yaitu cerdas, A yaitu amanah, K itu kerjasama tim atau kolaborasi, A yaitu adaptif dan P yaitu produktif.  


Makna yang mendalam didalam kata CAKAP tersebut yang menjadi slogan perusahaan untuk menjadi ruh dan semangat bagi seluruh karyawan dalam bekerja dan mencapai target-target yang sudah ditetapkan perusahaan.


"Optimis tahun 2024 ini PT. LPC mampu menjawab tantangan pasar kedepan dan meningkat dari sisi omzet," ucap Subhan.             


Disampaikan, Direktur PT. LPC Duta Cipta Bawono yang memberikan sambutan dan management review untuk mengarahkan semua pimpinan perusahaan yang hadir untuk konsisten dan menjalankan program kerja yang sudah dibuat untuk mencapai harapan perusahaan yakni maju dan bertumbuh di tahun 2024.


"Bahwa PT. LPC menargetkan pertumbuhan yang meningkat tiap tahunnya dan secara signifikan demi kemajuan perusahaan dan tentunya kembalinya untuk kesejahteraan karyawan secara menyeluruh.


Semangat CAKAP ini juga tercermin dari semangat peserta yang mengikuti raker pimpinan perusahaan 2024 dengan penuh antusias dan secara aktif memberikan masukan dan usulan untuk perubahan yang lebih baik bagi perusahaan," kata Duta Cipta.


Andi salah seorang leader produksi yang mengikuti raker tersebut, merasakan semangat yang luar biasa untuk bekal bekerja karena mendapatkan arahan jelas terkait target produksi dalam mencapai produktivitas 100 % baik kuantitas maupun kualitas. Senada dikatakan oleh Kasenti bagian sales & marketing bahwa penegasan raker pimpinan perusahaan tahun 2024 ini perusahaan ingin pertumbuhan omzet menigkat signifikan dari jasa injeksi maupun pembuatan mold yang menjadi inti bisnis dari PT. LPC, sehingga tim sales marketing menjadi terpacu untuk menjawab tantangan manajemen tersebut.(Rls/Red)