-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Tak Main - main,,,!! Dua THM di Bongkar Pj Walikota Serang

Selasa, 20 Februari 2024 | 18.18 WIB Last Updated 2024-02-20T11:18:29Z


Serang, -- Tak main-main, dua Tempat Hiburan Malam (THM), Beta dan Amor di wilayah kalodran dibongkar Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Selasa 20 Februari 2024.


Pejabat (Pj) Walikota Serang (Yedi Rahmat) menunjukan komitmennya untuk membongkar Thm di wilayah kalodran yang disaksikan para tokoh agama dan masyarakat. 


Hal tersebut disampaikan Yedi Rahmat, pembongkaran ini, merupakan langkah pemkot serang, dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) demi menciptakan kondusifitas, apalagi menjelang bulan Ramadhan, ucapnya. 


Masih Pj Walikota Serang, THM ini sudah berulang kali diingatkan untuk tutup, akan tetapi tetap membandel. Maka, kami tidak ada pilihan lain selain membongkarnya, tegasnya. 


Lanjut Yedi Rahmat, Kami akan laporkan THM yang sudah disegel, akan tetapi masih buka, jangan coba main - main dengan pemkot serang. Apalagi sudah disegel, malah bikin pintu baru, ungkapnya. 


" Rencana kami akan laporkan hari Senin besok," imbuh Pj Walikota Serang. 


Di tempat yang sama, Tokoh Agama Kota Serang menjelaskan bahwa rencana tiga yang mau di bongkar ternyata yang satunya sudah di urus untuk perizinan nya yaitu buka restoran.


" Kita tunggu saja sampai 3 hari lagi, kalau misalnya izin itu belum di urus kita ratakan saja. Dikhawatirkan ada kecemburuan sosial, masa yang lain di bongkar yang ini nggak. Kalau terkait 10 THM yang ada di Taktakan itu sudah dibahas kan, sama pak PJ cukup  ya," paparnya. 


Tambah Tokoh Agama, Ada beberapa yang sedang urus izin untuk warung makan. Coba saja lihat beberapa hari lagi, tutupnya. (Rls/Red)