-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

BPPKB Banten DPAC Kec. Jasinga Gelar Silaturahmi Dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Sabtu, 09 Maret 2024 | 13.35 WIB Last Updated 2024-03-09T06:37:01Z


Bogor, -- Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Gelar silaturrahmi dan doa bersama dengan jajaran dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, Sabtu 09 Maret 2024.


Dalam kesempatan tersebut Ketua BPPKB DPAC kecamatan jasinga, Galang Perkasa Prilyono dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah menghadiri acara silaturrahmi serta doa bersama menyambut Bulan Suci Ramadan. 


Terima kasih kepada seluruh anggota serta penasehat BPPKB Banten DPAC kec.Jasinga yang telah hadir dalam acara ini, ucapnya, Jumat 08 Maret 2024.


Selain itu Galang meminta seluruh jajaran BPPKB Banten DPAC kc jasinga agar lebih solid lebih peduli terhadap organisasi dan mengedepankan jiwa sosial kepada masyarakat sekitarnya, imbuhnya. 


Ditempat yang sama penasehat BPPKB Banten DPAC kec.jasinga, pria yang akrab di sapa Jaro Opang itu mengungkapkan rasa kebanggan nya terhadap BPPKB Banten DPAC kec.jasinga yang begitu kompak dan solid ber organisasi. 


Semoga BPPKB Banten DPAC kecamtan jasinga  terus berjalan seperti ini, mudah - mudahan  kekompakan yang telah kita bina, sehingga solidaritas yang kita buat bisa lebih bertambah untuk kedepan nya, terutama nanti di bulan suci Ramadhan, harapnya. 


Tambah Jaro Opang, Dan semoga di bulan suci ramadhan organisasi kita ini dapat membantu sesama yang sedang menjalani ibadah puasa, tutupnya.( Asep Sunandar / walang)