-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Galian C di Pemda Tigaraksa Diduga Ganggu Penguna Jalan, Soal Perijinan Pengelola Belum Menjawab

Selasa, 19 Maret 2024 | 19.37 WIB Last Updated 2024-03-19T13:09:35Z


Tangerang,  -- Galian C di wilayah pusat pemerintahan tangerang, tepat nya tigaraksa dikeluhkan penguna jalan. Aktivitas keluar masuk kendaraan Dump Truck dan ceceran tanah cukup membahayakan pengendara. 


Salah seorang penguna jalan yang tidak mau disebut namanya mengatakan ini galian baru seperti nya, cukup menggangu aktivitas kita dengan mobil bawa tanah keluar masuk, ucapnya. 


Ya, pasti waspada kita penguna jalan, apalagi roda dua, baik cuaca panas, apalagi hujan, pasti licin karena ada ceceran tanah, imbunnya.


Untuk melengkapi isi berita awak media melalui telepon whatsapp kepada diduga pengelola inisial CN mengarahkan ke DN mengatakan saya lagi ada di rumah, coba tanya sama bang GS, jawabnya, Selasa 19 Maret 2024.


Sedangkan GS ketika dimintai keterangan lewat pesan whatsapp, saat di tanya perijinan galian C belum menjawab sampai berita diterbitkan. 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (Sudrajat)