-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Diduga Lupa Narok Rokok, Rumah Bos Keramik Sebagian Terbakar

Senin, 15 April 2024 | 08.43 WIB Last Updated 2024-04-15T01:44:52Z


Kota Serang, -- Si jago merah membakar rumah milik Sanusi (59) warga Puri Citra Rt/Rw 033/07, Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Minggu 14 April 2024, Diduga akibat api rokok karena ditinggal keluar rumah sebentar. 

Menurut keterangan warga setempat, bahwa asal mula kebakaran, ketika pemilik rumah merokok didalam kamar, lalu dia keluar ngobrol sama tetangga, naas rokok tersebut menyala hingga membakar kasur serta membuat konsleting listrik, kejadian sekitar pukul 20:00 wib, jelasnya. 

" Karena mendengar suara percikan api, pemilik mencari asal suara tersebut, ternyata dikamar pojok dimana tadi dia merokok, akan tetapi api sudah membakar kasur dan asap pun mengepul," terang warga. 

Tambah Warga, Melihat kobaran api di rumahnya, korban kemudian berlari keluar rumah meminta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

Masih Warga, Dengan alat seadanya berjibaku memadamkan api, akhirnya Damkar dari BPBD kota serang tiba di lokasi untuk menjinakkan api sehingga bisa dipadamkan 30 menit kemudian, imbuh warga. 

Sementara itu ketua RW 07 Sarjono mengatakan dia itu pengusaha ( bos) keramik di dekat jembatan tol pipitan, untuk kerugian materiil yaitu  1 unit sepeda motor, 2 unit TV, sebuah handphone, dan serta sebagian rumah tengah terbakar, namun tidak ada korban jiwa, kalau untuk kerugian sekitar 100 juta rupiah, paparnya. (Red)