-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Milad Ke - 2 Sukses, Pemred Tren5 Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Jumat, 05 April 2024 | 19.50 WIB Last Updated 2024-04-05T12:54:38Z



Serang, -- Media Online Tren5.co.id sukses laksanakan Milad ke - 2 bertempat di Kantor Sekretariat Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) pada hari Jum'at 5 April 2024.



Acara bertemakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim-piatu berkisar sekitar 20 orang berjalan sukses.



Ucapan selamat milad ke -2 media tren5.co.id datang dari segala kalangan yaitu Pemimpin Redaksi Diksiber (Andrean Nanda Saputra), Pemred Inews45 (Nusi), Pemred XXI (Mansar), Pemred BBI (Robin K), Pemred Bhinekanews (Shaut Meresa Maunthe), Wartawan Serang Raya (Heru), Pemred Inpofajar (Andi S) juga beberapa pihak yang lainnya.



Bobheri Pemred tren5.co.id mengucapkan Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu baik dari tenaga dan sumbangsih nya hingga terlaksana acara ini dengan lancar, ucapnya.



Lanjut Bobheri, Juga terimakasih kepada ketua Perwast (Angga Siswanto) dan jajaran pengurus yang telah mengizinkan saya untuk mengunakan sekretariat dalam acara ini, imbuhnya.



Masih Bobheri, Tak lupa juga terima kepada PT.Pelindo Panjang, ASDP, Polres Serang berikut jajaran, Pemerintahan Kecamatan Cikande, dan Pemerintah Desa Lampung Selatan, Desa Pamanukan Carenang, Kasie Tahti Kopo yang baru, rekan -rekan, sahabat semua, serta kepada wartawan tren5.co.id, terang.



" Santunan anak yatim-piatu ini adalah amanah dari pada beliau - beliau melalui saya,  dan Alhamdulillah sudah saya berikan pada hari ini Jumat 5 April 2024," kata bobheri.



Tambah Bobheri, Tak mengurangi rasa hormat saya kepada semua tim redaksi Tren5 dan Banten.Xpost.co.id, Banten.Cyberpers.com, Banten.Update24jam.com, Topik1.com, dan semua rekan " media, tutupnya. (Red)