-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Rayakan Ultah Berbagi Takjil, Sembako Hingga Menyantuni Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa, Sukemi Bersama BPPKB Banten Kota Cilegon

Selasa, 09 April 2024 | 22.27 WIB Last Updated 2024-04-09T15:27:07Z

 


Merak, -- Dihari jadinya, Suhemi Bersama Badan Pembinaan Pontensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Cilegon Berbagi Takjil. Kegiatan ini adalah rangkain merayakan Hari Ulang Tahun Ke - 58, berlokasi di bawah play over merak, Selasa 09 April 2024.


Saat diwawancarai Suhemi yang akrab di panggil kang emi mengatakan dimana kegiatan diawali dari hari ke 21 Ramadhan dengan pembagian 150 paket sembako, lanjut di hari ke24 ramadhan  juga dilaksanakan dengan menyantuni 200 anak yatim piatu dan dhuafa. 


Lanjut Suhemi, Kita juga ada pembagian sarung dilingkungan Kota Sari dan Grogol, dan dihari yang bertepatan dengan kelahiran saya, maka kita membagikan 1500 paket takjil untuk para pemudik disekitaran pelabuhan Merak - Banten, jelasnya.


Kegiatan ini juga dilaksanakan bersama  ormas BPPKB Cilegon sebagaimana bentuk rasa syukur yang mana di usia yang kepala lima ini masih bisa berbagi dan juga masih diberi kesehatan, umur panjang dan kemudahan dalam berusaha. Semoga kita semua mendapatkan berkah, imbuh Suhemi. 


Tambah Suhemi, Tak lupa, saya berharap kedepannya  BPPKB Kota Cilegon bisa lebih baik lagi, adapun 3 PAC kota cilegon yang kosong dapat segera terisi setelah IdulFitri biar dapat melaksanakan Deklarasi, tutupnya. (Heru)