-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Diduga Tabrak Lari, Korban Meninggal Dunia Warga Asal Desa Koper Seorang Pelajar, Oknum Pelaku Mobil Dump Truck Kabur

Selasa, 28 Mei 2024 | 18.05 WIB Last Updated 2024-05-28T14:22:07Z


Serang, -- Diduga telah terjadi tabrak lari hingga korban meninggal dunia, kejadian sekitar jam 16:30 wib di kampung pasar lama Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa 28 Mei 2024.


Salah seorang teman korban yang selamat dari kejadian tersebut berasal dari warga Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, mengatakan mobil Dump Truck nya kabur, diduga ada tulisan C*k**.


Saksi mata inisial R juga menyampaikan hal yang sama, benar mobilnya tersebut langsung kabur, ada tulisan C*k**, jelasnya.


Lain halnya dengan salah seorang warga pada saat kejadian mengatakan waduh itu, bekingannya kuat, ucap warga tak mau menyebutkan indentitas.


Korban berjenis kelamin perempuan diduga berstatus pelajar warga asal desa koper. sedangkan kendaraan yang ditumpangi nya jenis motor Honda Vario A 5604 AX.


Saat dikonfirmasi Anggota Satlantas Polres Serang (Hazan) membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas tabrak lari di jalan Raya Cikande -Rangkasbitung, Desa Cikande, Kecamatan Cikande pas didepan pasar lama, jelasnya pesan WhatsApp.


"Untuk Korban Lalulintas Sudah di Evakuasi Ke-RSUD Drajat, Kronologisnya Masih Dalam Penyelidikan Pihak Kepolisian," kata Hazan.


Sampai berita ini diterbitkan pihak Dump Truck belum dapat dimintai keterangan.(Red)