-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Meidy Kurnia Nahkodai DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Kibin

Minggu, 19 Mei 2024 | 01.17 WIB Last Updated 2024-05-18T18:18:54Z


Serang, -- Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) atau di kenal dengan Satria Banten Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Serang serahkan SK Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Kibin, Sabtu (18/5/2024).


Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, Ketua Grib Jaya DPAC Kecamatan Kibin, Ketua DPC PPBNI Kabupaten Serang beserta pengurus.


Enjay selaku ketua DPC PPBNI Kabupaten Serang mengatakan bahwa pada sore ini telah melakukan pembentukan PPBNI DPAC Kecamatan Kibin.


" Alhamdulillah hari ini kami telah kembali membentuk DPAC Kecamatan Kibin yang diketuai oleh saudara Meydi Kurnia semoga PPBNI kecamatan Kibin dapat membawa harum nama baik Ormas PPBNI kedepannya," ucapnya.


Ketua Enjay berharap agar PPBNI DPAC Kecamatan Kibin dapat bersinergi dengan elemen masyarakat yang lainnya.


" Kami berharap PPBNI kecamatan Kibin yang diketuai oleh saudara Maedy dapat bersinergi dengan organisasi-organisasi yang ada diwilayah kecamatan Kibin dan mampu menjaga kondusifitas lingkungan serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.


Ditempat yang sama Meydi selaku ketua PPBNI DPAC Kecamatan Kibin mengatakan bahwa dirinya mewakili kepengurusan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan para pengurus dari DPC PPBNI Kabupaten Serang yang telah menyerahkan SK DPAC Kecamatan Kibin.


" Insyaallah dengan terbentuknya PPBNI DPAC Kecamatan Kibin ini kami akan berusaha menjaga nama baik Marwah Ormas PPBNI dan menjunjung tinggi kebersamaan, kami ucapkan terima kasih kepada tamu undangan GRIB Jaya DPAC Kecamatan Kibin yang mensupport terbentuknya PPBNI DPAC Kecamatan Kibin, kita akan bersinergi kedepannya dengan baik," urainya.


Meydi berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota dapat saling bahu membahu.


" Kami berharap agar bersama teman-teman yang lainnya yang masuk dalam kepengurusan dan keanggotaan dapat bersama sama mengibarkan bendera PPBNI diwilayah kecamatan Kibin, kita bantu masyarakat yang tidak mampu, terutama keluarga keanggotaan ditubuh Ormas PPBNI ini dan umumnya masyarakat luas," terangnya.


(RlS)