-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

19 Ormas Tergabung Dalam Pormasi Cikoja Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Dan Meningkatkan Nilai Silaturahmi

Selasa, 18 Juni 2024 | 19.56 WIB Last Updated 2024-06-18T12:57:41Z


Serang, -- Rayakan datang Hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah Pormasi Cikande adakan pemotongan hewan Qurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing di posko Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS), Selasa 18 Juni 2024.


Dalam sambutannya ketua pormasi Cikoja Ustadz Ujang Supriyatna mengatakan Alhamdulillah dihari raya idul adha 1445 H pormasi Cikoja bisa berqurban 1 ekor sapi dan 1 ekor hewan kambing, ucapnya. 


Lanjut Ketua Cikoja, Pelaksanaan qurban ini sekaligus silaturahmi akbar dan  pelaksanaannya di hadiri oleh 19 ormas yang ada di kabupaten serang, bahkan teman-teman ormas kompak dan bersemangat. Tak lupa kami dari pormasi Cikoja mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Kabupaten Serang AKBP Condro Sasongko yang selalu memberikan motivasi kepada kami, tuturnya. 


Hal senada juga dikatakan perwakilan  ormas Lapbas Marwanto, dimomen hari raya idul adha 1445 H dan silaturahmi akbar ini, saya bangga 19 ormas di kabupaten serang bisa berkumpul bersama di posko Lapbas yang sederhana ini, semoga yang tergabung dalam pormasi Cikoja serta berbuat baik kepada masyarakat, tutupnya


Penulis:Distributor Rilis