-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ayah Tiri Gauli Anak Sambung Sebanyak 5 Kali, Ibu Korban Pergoki Hingga Lapor Polisi

Minggu, 16 Juni 2024 | 18.37 WIB Last Updated 2024-06-16T12:09:39Z


Bogor -- Telah terjadi dugaan tindak pencabulan terhadap anak di bawah umur, oknum pelaku  inisial MRS ayah sambung korban dilakukan didalam rumah sebanyak 5 kali, Jasinga, Bogor, Minggu 16 Juni 2024.



IRD ibu korban yang saat itu pulang dari kerja, karena hendak masuk kerumah namun tidak ada yang menyaut, saksipun menuju jendela kamar, karena tidak terkunci saksipun masuk kedalam rumah. 


" Karena merasa ada keanehan dengan suasana rumah. Setelah didalam rumah saksi pun menuju kamarnya, namun saksi kaget melihat korban sudah tidak menggunakan busana," jelasnya. 


Ketika ditanya saksi, korban akhirnya menceritakan dengan rasa takut bahwa dirinya telah disetubuhi oleh ayah tirinya, saksi pun mencari keberadaan pelaku cabul yang berada di dalam kamar mandi, saksi bertanya kepada pelaku hingga dia (pelaku) mengakui telah mengauli anak tiri nya tersebut sebanyak 5 kali. 


Lanjut Saksi, Atas kejadian tersebut dirinya melaporkan ke warga. Karena laporan tersebut warga ke rumah korban dan mengamankan pelaku, hingga diserahkan ke polisi setempat. 


Penulis: Asep S