-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Cepat Tangani Laka Lantas, Anggota Polsek Cikande Bawa Korban Jalan Licin ke Puskesmas

Senin, 03 Juni 2024 | 20.17 WIB Last Updated 2024-06-03T13:18:18Z


Serang, – Setiap anggota kepolisian selalu memegang moto yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Dalam menjalani tugasnya tidak pernah mengenal waktu dimana pun dan kapan pun selalu siap melayani masyarakat.


Begitu juga yang di laksanakan oleh anggota polsek Cikande Bripka Ade yang menangani kejadian kecelakaan lalu lintas Jalan licin akibat ceceran tanah yang terjadi pada pagi hari ini, Senin (3/5/2024) sekitar pukul 07.00 Wib, di jalan raya Cikande Rangkasbitung di desa/Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. 


Dalam kejadian, korban saat itu melintasi jalan yang penuh ceceran tanah, dan terjatuh mengakibatkan luka serius pada bagian kepala, dengan cepat dibawanya ke puskesmas Cikande hingga kemudian dirujuk ke Rs Hermina Ciruas. 


Kapolsek Cikande Kompol Andri melalui personil Unit Laka Bripka Ade mengatakan dalam menangani kecelakaan lalu lintas  selalu mengutamakan kecepatan dalam mendatangi kejadian perkara. 


"Dalam menangani kecelakaan lalu lintas ini selalu mengutamakan kecepatan dalam mendatangi tempat kejadian perkara, dimana kalau ada korban yang membutuhkan penanganan cepat bisa secepatnya di tangani oleh tenaga medis yang dekat dengan tempat kejadian tersebut, " ucap Ade yang juga bertugas sebagai bhabinkamtibmas Desa Koper. 


"Polsek Cikande Polres Serang selalu memberi himbauan pada warga untuk tetap berhati-hati saat melintasi jalan licin, kurangi kecepatan agar tidak terjatuh saat melintasi jalan licin," pungkasnya.(RlS)