-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

H Wahyudin Nasar SE, Kades Ranca Sumur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten Mengucapkan Selamat Idul Adha 1445 Hijriah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21.58 WIB Last Updated 2024-06-15T14:59:54Z


Serang, --  Kepala Desa Ranca Sumur ( H Wahyudin Nasar SE) Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445  Hijriah, kepada warga ranca sumur dan seluruh umat muslim di Indonesia, terkhusus wilayah Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 15 Juni 2024.


"Momen Idul adha 1445 Hijriah diharapkan dapat mengingatkan semangat dalam mempererat ikatan Silaturahmi dan kepedulian sosial antara sesama. Semangat juga merupakan cermin dari keimanan, keikhlasan serta keteguhan iman kita kepada Allah SWT, " ujar H Wahyudin Nasar SE bakal calon Bupati /Wakil Kabupaten Serang. 


Pada kesempatan ini H Wahyudin Nasar SE menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan, kekhilafan yang mungkin terjadi selama dirinya dan jajaran perangkap desa dalam melayani massyakat, terangnya. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat Ranca Sumur untuk Merayakan Idul Adha dengan penuh rasa syukur dan rasa cinta kasih kepada sesama. Kita jaga kerukunan dan kekompakan antara warga, Serta kita tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun desa ranca sumur yang lebih baik lagi, " harapnya. 


Tambah Wayudin Nasar SE, Beberapa momen Idul Adha ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara warga agar  saling memaafkan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan damai di desa ranca sumur ini, tutupnya. 


Penulis: Distributor Rilis