-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Hewan Qurban Dari Kapolres Serang, Ketua Cikoja : Terimakasih Pak Kapolres

Rabu, 19 Juni 2024 | 07.00 WIB Last Updated 2024-06-19T00:02:02Z


SERANG, -- Perkumpulan Ormas Cikoja (Pormasi) yang terdiri 19 Ormas yang ada di wilayah Serang timur hari ini (Selasa, 18/6/2024) mengadakan pertemuan silahturahmi hari kedua libur panjang Idul adha 1445 Hijriah, sekaligus pemotongan hewan qurban 1 ekor Sapi dan 1 ekor kambing. 


Ketua Pormasi Cikoja Serang Supriatna mengatakan rasa syukurnya yang tak terhingga  karena terselenggaranya acara tersebut dan juga ucapan terima kasih kepada Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko yang telah menyumbangkan hewan qurban. 


"Kami mengucapkan rasa syukurnya yang tak terhingga karena terselenggaranya acara silaturahmi antar Ormas sekaligus ucapan terimakasih kepada kapolres Serang yang telah mensupport dan memberikan 2 hewan qurban Sapi dan kambing untuk Pormasi Cikoja Serang," ucapnya. 


Lebih lanjut Supriatna mengapresiasi rekan rekan ormas yang ada di wilayah serang timur untuk menjaga kekompakan. 


"Saya mengapresiasi kepada rekan rekan ormas selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan, acara ini juga dihadiri 19 ormas yang ada di Kabupaten Serang," ujarnya kembali. 


"Diakhir tak lupa kami dari pormasi Cikoja mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Kabupaten Serang AKBP Condro Sasongko yang selalu memberikan motivasi kepada kami." tutupnya yang biasa di sapa Ustad Supriatna.


Penulis: Distributor Rilis