-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian Giat Anjangsana ke Warga Citepus Kelurahan Padjajaran

Selasa, 25 Juni 2024 | 18.04 WIB Last Updated 2024-06-25T11:06:10Z


Bandung, -- Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian didampingi Kasi Bakti TNI AU Dispotdirga Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Heru Santoso, melaksanakan kegiatan  anjangsana ke warga masyarakat wilayah Citepus, Kelurahan Padjajaran. Kegiatan tersebut berlangsung di Danau Retensi Sirnaraga, Kota Bandung, dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat setempat, Selasa (25/6/2024).


Kolonel Pnb Alfian mengucapkan terima kasih kepada warga Citepus atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama ini.


Lebih lanjut Danlanud menekankan pentingnya hubungan baik antara TNI AU, khususnya Lanud Husein Sastranegara, dengan masyarakat sekitar, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar Lanud Husein Sastranegara.


Danlanud saat anjangsana menyampaikan informasi kepada warga Citepus mengenai pentingnya keselamatan penerbangan. Mengingat warga Citepus tinggal di wilayah yang berdekatan dengan jalur penerbangan.  


Danlanud juga memberikan informasi mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk menjaga keselamatan bersama. 


"Hal ini termasuk larangan kegiatan di area sekitar landasan pacu dan pentingnya melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan," jelas Alfian.


Sementara itu, Lurah Padjajaran Paridin mengapresiasi acara anjangsana yang diadakan Lanud Husein Sastranegara. 


Paridin juga mengingatkan pentingnya menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara warga Citepus dengan Lanud Husein Sastranegara.


Hadir dalam kegiatan, Kasi Komsos Kapten Tek Budio, Staf Dispotdirga, serta warga masyarakat Citepus.


Penulis:Distributor Rilis