-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Desa Pematang Sangat Antusias dengan Pembagian BLT DDs Tahun 2024

Rabu, 12 Juni 2024 | 18.14 WIB Last Updated 2024-06-15T12:18:31Z


Serang, -- Antusias warga Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dalam rangka penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DDS) karena dapat membantu meringankan perekonomian bagi penerima, Rabu 12 Juni 2024.


Acara pembagian BLT DDs tersebut digelar di aula Kantor Desa Pematang dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Kragilan, Drs. H. Encep Binyamin Somantri, M.Si. Perwakilan dari pemerintah desa, Lurah Pematang Bhabinsa, BPD Kelurahan, serta pendamping desa juga warga. 


Bukhori, selaku kepala desa,  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah, khususnya kepada Ibu Bupati, atas bantuan yang diberikan melalui program BLT DDs. Meskipun jumlah penerima manfaat BLT DDs tersebut terbatas, namun hal ini dianggap sebagai langkah positif yang berhasil dan lancar. Pembagian BLT sejumlah 37 penerima manfaat, dengan setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima 300 unit setiap bulan selama 3 bulan, diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kehidupan keluarga.


Seorang warga setempat, Kajim, juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah desa dan Pemerintah Kabupaten Serang, khususnya kepada Lurah Bukhori, atas penyaluran BLT DDs yang telah membantu masyarakat. Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah yang baik dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Desa PPematang


Penulis: Yoki