-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Merajut Kekompakan dan Silaturahmi, Resmi Dibentuk Ikatan Ormas Kibin Bersatu

Kamis, 20 Juni 2024 | 17.54 WIB Last Updated 2024-06-20T13:58:00Z


Serang, -- Ikatan Ormas Kibin Bersatu kini telah resmi dibentuk, demikian struktur kepengurusan selaku Ketua yaitu Yayang (perwakilan Ormas Satgas TTKKDH Banten), dan Mulyadi (perwakilan Ormas BPPKB), Bendahara Ratna (perwakilan ormas perwakilan Satgas TTKKDH Banten) dan Komarudin (perwakilan ormas BPPKB), Kamis (20 Juni 2024).


Yang bergabung di dalam Ikatan Ormas Kibin Bersatu khususnya perwakilan perwakilan ormas yang berada di Kecamatan Kibin Kabupaten Serang.


Yayang mengucapkan banyak terimakasih kepada semua ormas yang ada di wilayah Kecamatan Kibin bisa hadir dan menyetujui pembentukan Ikatan Ormas Kibin Bersatu. Agar supaya menjaga ketertiban ormas di Kecamatan Kibin. Dengan dibentuk Ikatan Ormas Kibin Bersatu kedepannya untuk melakukan kegiatan yang positif.


H. Azat Sudrajat selaku penasehat Ikatan Ormas Kibin Bersatu, menyampaikan, agar supaya semua ormas yang berada di Kecamatan Kibin ini bisa kondusif dan saling menjaga kekompakan dalam mencari potensi yang positif di wilayah Kibin, serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Kibin. 


Demikian ormas ormas yang tergabung di dalam ikatan ormas Kibin bersatu.

TTKKDH

BPPKB

GRIB jAYA

PPBNI

LAKBAS

LMP

PP

Itulah nama nama ormas yang tercantum di ikatan ormas Kibin bersatu.pungkas penasehat Ikatan ormas Kibin bersatu. 


Penulis: Distributor Rilis