-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pemancing Asal Kampung Baru, Ditemukan Meninggal Dunia di Batu Liut Tanjung Tua Bakauheni

Senin, 24 Juni 2024 | 11.39 WIB Last Updated 2024-06-24T04:40:10Z


Lamsel,  -- Telah ditemukan seorang Pemancing Asal kampung baru lampung  selatan dalam meninggal dunia Senin (24/06/2024).


Kronoligis kejadian : fahmi dari suka baru berangkat memancing ke batu liut tanjung tua bakauheni lampung sekitar pukul 20.30 WIB. 

sedang memancing, diduga korban mengidap penyakit. Kumat, jatuh kelaut lalu meninggal dunia 


Pada Hari Minggu tanggal 23 Juni 2024 sekira jam 20.00 wib bedasarkan info dari kadus dusun Sukarame desa Bakauheni di Pantai Tanjung Tua tepatnya di Pantai Batu liut telah terjadi peristiwa orang tenggelam. 


Bedasarkan info dari saksi dan juga pamannya  atas nama Mahmudi 49 th keluarga bawah korban Fahmi, Umur 20, Jenis kelamin: Laki-laki, Alamat : Desa Kampung Baru Kec Penengahan Kab Lampung Selatan,


Diduga korban memiliki penyakit bawaan karena pada saat sedang mancing korbang sempat sempoyongan dan pinsan  kemudian tergelincir ke laut.


Sebelum tergelincir kelaut saksi yaitu paman korban melihat korban dan lansung berusaha mencari korban pada pukul 20.15 wib korban ditemukan dan kondisi korban sudah meninggal dunia. 


"selanjutnya korban di tandu oleh warga dusun sukarame desa Bakauheni Dan langsung di naikan menggunakan ambulan puskesmas Penengahan dan korban lansung di antar ke rumah duka di desa Kampung Baru kec. Penengahan kab lampung selatan.korban tiba di rumah duka pukul 22.15 wib.


Korban bernama (Fahmi), umur 20 tahun, jenis kelamin Laki-laki, Alamat  Desa Kampung Baru Kec Penengahan Kab Lampung Selatan. 


Sedangkan saksi bernama (Mahmudi), umur 49 tahun, jenis kelamin Laki-laki, alamat  Desa Kampung Baru Kec Penengahan Kab Lampung Selatan. 


Terlibat di lokasi Kopda Windu juliadmaja, anggota Koramil 03/Pnh, Bripka Risman Asmawi polairud polres lamsel, Aipda Hartanto Bhabinsa bakauheni polsek pengehana polres lamsel, warga sukarame.


Penulis: ifn