-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pembagian BLT DD Cikopomayak, Penerima Bantuan Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa Hingga Kabupaten

Kamis, 13 Juni 2024 | 10.54 WIB Last Updated 2024-06-15T12:17:35Z


Bogor, -- Antusias warga Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dalam rangka penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) karena dapat membantu meringanka perekonomian  bagi penerima, Kamis 13 Juli 2024.


Bertempatkan aula Desa Cikopomayak, pembagian BLT DD juga dihadiri beberapa pejabat wilayah, di antaranya Kepala Desa (Saprudin), Babinsa, Bhabinkamtibmas. 


Neneng Martini warga penerima BLT DD merasakan terbantu dengan program ini, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Cikopomayak, Pemkab Bogor, tuturnya. 


" Terutama saya ucapkan rasa terimakasih kepada Kades Cikopomayak (Saprudin), kami penerima BLT DD merasa terbantu oleh program ini," kata Neneng. 


Ketika diwawancarai Saprudin Kades Cikopomayak menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas bantuannya yang diberikan kepada warga dalam bentuk program BLT DD, ucapnya. 


Tambah Saprudin, BLT DD ini penerima sangat terbatas, sekitar 40 orang, akan tetapi ini bisa membantu perekonomian masyarakat penerima, tutupnya. 


Penulis : Asep S