-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pemkot Serang Diduga Jadi Macan Ompong Hadapi THM Di Kota Serang

Minggu, 09 Juni 2024 | 01.09 WIB Last Updated 2024-06-15T12:22:04Z


Serang, -- Pemerintah Kota Serang Provinsi Banten diduga menjadi macan ompong alias tak berdaya menghadapi para pengusaha tempat hiburan malam (THM) yang masih beroperasi di Kota Serang.


Masih banyaknya tempat hiburan malam (THM) di kota serang yang masih beroperasi memberikan bukti bahwa Pemerintah Kota Serang tidak punya nyali untuk menertibkan maupun membongkar tempat hiburan malam (THM), Pemerintah Kota Serang yang saat ini dipimpin oleh Pj. Walikota Serang hanya omong kosong untuk menertibkan dan membongkar tempat hiburan malam (THM) di Kota Serang.


Menurut Rohmatulloh alias Romeo ketua presidium Masyarakat Banten Bersatu (MBB) saat dimintai tanggapannya melalui pesan WhatsApp mengatakan, dalam merespon kembali maraknya Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Serang, yang sempat memakan korban kriminal pemukulan oleh diduga oknum anggota kesatuan 320, Romeo menyampaikan akan melakukan pendalaman dan investigasi kepada oknum anggota tersebut yang diduga dipengaruhi minuman beralkohol dari sebuah tempat hiburan malam di kota serang.


" Kami berencana akan melakukan tindakan tegas kepada tempat hiburan malam (THM) yang membangkang tetap buka walaupun sudah dipasang segel oleh pemerintah kota serang, dalam waktu dekat dengan mengerahkan para Srikandi Emak-emak MACAN BANTEN MBB, jika Pemkot Serang dinilai OMPONG dalam menegakkan Peraturan Daerah," Kata Romeo Minggu (2/6).


Dari pantauan awak media, masih banyak tempat hiburan malam (THM) di kota serang yang masih beroperasi, dengan masih banyaknya tempat hiburan malam (THM) di Kota Serang menjadi catatan buruk bagi Pj. Walikota Serang yang pernah berjanji menertibkan tempat hiburan malam (THM) beberapa bulan yang lalu.


Sampai berita ini diterbitkan Pj walikota Serang belum dapat dimintai keterangan.


Penulis: Redaksi