-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PT Alfa Granitama Berbagi Berkah Idul Adha di Desa Banyuwangi

Selasa, 18 Juni 2024 | 22.26 WIB Last Updated 2024-06-18T15:28:04Z


SERANG, -- Seiring dengan tradisi tahunan, PT Alfa Granitama kembali mengukuhkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dengan menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Hari Idul Adha 1445 H tahun ini. Melalui program ini, perusahaan berkurban sebanyak satu ekor sapi yang diserahkan kepada masyarakat Desa Banyuwangi yang berada di Kabupaten Serang.


Proses penyembelihan dan distribusi daging qurban dilaksanakan sepenuhnya oleh masyarakat setempat, dimana hewan-hewan qurban diserahkan kepada  Bahrudin. MS, yang menjabat sebagai Kepala Desa Banyuwangi. Langkah ini bertujuan untuk memastikan bahwa manfaat dari ibadah kurban ini dapat dirasakan secara langsung oleh warga setempat.


"Dalam semangat kepedulian sosial, kami di PT Alfa Granitama senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat di sekitar kami. Semoga dengan ibadah kurban ini, kita dapat mempererat tali persaudaraan dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan," ungkap Direktur Utama PT Alfa Granitama, Mardiana ke wartawan pada Selasa 18 Juni 2024.


Mardiana mengatakan, program CSR ini bukan hanya sekedar upaya untuk memenuhi kewajiban sosial, namun juga merupakan bentuk nyata dari kepedulian PT Alfa Granitama terhadap kesejahteraan masyarakat Desa Banyuwangi. "Kami pihak Perusahaan berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk turut serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar dan menciptakan lingkungan yang harmonis," tutupnya.


Penulis:Distributor Rilis