-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Rt 29 Dan 31 BCP 2 Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban, DKM: Terimakasih 21 Orang Sohibul Qurban

Senin, 17 Juni 2024 | 11.46 WIB Last Updated 2024-06-17T04:49:31Z


Serang, --  Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Jamaah Musholla Al-Ikhlas RT 29 dan RT 31, RW O5, Bumi Ciruas Permai (BCP2), Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, Senin 17 Juni 2024, melaksanakan Qurban. 


Pemotongan hewan qurban dilakukan oleh masyarakat rw 05 dan dua rt sehabis makan menunaikan ibadah shalat idul adha, dengan jumlah 3 ekor sapi. 


Ade Kosasih sebagai ketua panitia qurban mengatakan terimakasih untuk semua tim qurban yang telah menyelesaikan tugasnya memotong hewan qurban berjalan dengan lancar. 


Sementara itu Ketua RT 29. FARID SPD  menyampaikan, syukur dan puji kepada Allah SWT, kemudian ucapan terima kasih kepada DKM  yang telah menyelenggarakan kurban tiap tahun di Mushola Al-Ikhlas, ucapnya. 


Lanjut Fari, Mudah - mudahan di tahun mendatang lebih banyak lagi warga ini yang akan melaksanakan ibadah kurban di Mushola Al-Ikhlas, harapnya. 


Ditempat yang sama, Ketua Dkm Musholla Al- Ikhlas (LiB Sibro Malisi.MPD) mengatakan alhamdulillah, saya mewakili DKM mengucapkan terimakasih kepada panitia dalam melaksanakan tugasnya dalam pemotongan hewan qurban.


" Tak lupa juga terimakasih kepada sohibul qurban yang berjumlah 21 orang, yang telah mempercayai kami dalam melaksanakan qurban, " imbuhnya. 


Semoga sohibul qurban diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah. Ucapan terimakasih juga untuk semua pihak dalam kegiatan pemotongan hewan qurban pada tahun ini, tutup Lib Sibro. 


Penulis: Redaksi.