-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Apel Bersama, Sekaligus Pendadaran Calon Warga Baru Tahun 2024, PSHT Banten Raya

Senin, 01 Juli 2024 | 13.57 WIB Last Updated 2024-07-01T06:59:28Z


Lebak, -- Apel bersama dan pendadaran calon warga baru tahun 2024, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Banten raya yang di laksanakan di stadion uwes Qorny, Desa Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Banten, Minggu  30 Juni 2024.


Pendadaran calon siswa baru PSHT yang di ikuti sekitar 200 siswa oleh beberapa cabang yaitu, cabang pandeglang, cabang kabupaten serang dan cabang kota serang.


Acara dihadiri oleh ketua Dewan Pembina Peguron Provinsi Banten, Brigjen Polisi ( H.Nunung Syaifudin) dan (Bambang Hernuk Sugiarto), selaku majlis luhur, Ketua Dewan Pengesah Seluruh Indonesia,  (Kuswadi), Ketua Dewan Cabang Kabupaten Serang dan Ketua Cabang Kota Serang (H.supardi), juga hadir warga PSHT tingkat dua (Sunardi), Ketua Dewan Kabupaten Tanggerang (Sarju), Kacap (Toto), ketua 1 kabupaten serang (Pandoyo), bidang ke atletan (Aji), (Karsi) ketua dewan kota serang, (Ali Arifin) wakil ketua Pemprop kabupaten kota serta Muspika Polres Rangkasbitung, Dandim Rangkasbitung, dalam acara Apel Bersama.


Dalam kesempatan itu (Bambang Hernuk Sugiarto) menyampaikan dalam bahwasanya calon - calon siswa baru ini adalah calon bibit atlet yang berprestasi, agar warga warga baru bisa membawa nama baik PSHT di kabupaten lebak, dan jadi siswa yang berprestasi, ungkapnya.


Sedangkan Brigjen polisi.H. Nunung syeifudin.S.I.K.M.M.selaku ketua dewan pembina peguron provinsi Banten mengatakan musuh jangan di cari, kalau ketemu jangan lari, tuturnya.


Saya sangat bangga ada peguron PSHT di Banten, di tempat kelahiran saya. Yang harus di perhatikan mana kala ada saudara - saudara jadi pimpinan yang berhasil di daerah. Kenali dulu budaya yang ada diwilayah dimana kita memimpin, seperti Ulama dan Jawara agar bisa menjadi saudara, seperti wilayah Banten, harapnya.


Kepala daerah jangan bermimpi memimpin di wilayah mu. Jika tidak mengetahui budaya yang ada di wilayah ini, imbuhnya.


Masih dari mantan Kapolres serang, saya selaku dewan paguron se-Banten membuka diri untuk semua perguruan silat, baik lokal maupun dari luar yang saat ini berkembang di wilayah banten. Saya berharap dengan banyak nya paguron yang bergabung dapat menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan komunitas pencasilat yang ada di wilayah Banten ini, ungkapnya.


" Pesan buat warga PSHT dari saya H. Nunung Syaifudin agar tetap selalu menjaga ke kompakan dan soliditas di antara komunitas kita hilangkan perselisihan perselisihan.  karna egosektoral yang akan merugikan nama baik perguruan kita, dan yang paling penting, tingkatkan prestasi dengan berlatih sungguh sungguh dan serius hingga menjadi nama baik organisasi kita," kata mantan Kapolres Serang.


Selama matahari masih bersinar,selama bumi masih di huni manusia,selama itu pula persodaraan setia hati Terate tetap jaya kekal abadi selama lama nya, tutupnya.


Penulis: Redaksi


Sumber: Distributor Rilis