-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Jum'at Berkah Bagi Nasi Kotak

Jumat, 26 Juli 2024 | 22.20 WIB Last Updated 2024-07-26T15:22:35Z


Tangerang, -- Kota Jum'at 25/07/2024 Berbagi nasi kotak Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Tangkot kepada ojek online,/pangkalan dan sopir angkot sampai pemulung,tukang palkir yang ada di lokasi CBD Ciledug,Di belakang Ramayana jln HOS Cokroaminoto RT 01 RW 01 Karang Tengah,,


Kegiatan ini Dilakukan untuk Setiap Hari Jumat Karena Kedekat forum Wartawan Jaya Indonesia ( FWJI) Kota Tangerang Dengan masyarakat, Bahkan Bisa membantu Beban kehidupan Mereka yang Kurang Mampu, Semoga Hal ini Bisa menjadi Contoh Untuk Orang orang yang mampu Sebagai mana Sabda Rasulullah SAW ,Sedekah tak hanya dengan uang saja, barang pun juga bisa. Salah satunya dengan Berbagi Nasi Kotak Hari Jum’at merupakan hari yang paling utama dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Di hari tersebutlah, Rasulullah SAW. meminta umatnya untuk menumpuk kebaikan, termasuk sedekah.


Sedekah tak hanya dengan uang saja, barang pun juga bisa. Salah satunya dengan Berbagi Nasi Kotak


Kabid sosial forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) patar Halolongan beserta istrinya Anggota investigasi Dan rekan rekannya turut membantu, membagikan Nasi Kotak , Semoga Hal Baik ini terus Berjaya di forum Wartawan Jaya Indonesia FWJI kota Tangerang Salam sejahtera Kepada seluruh Jajaran itansi/kepemerintahan yang Turut Berpartisipasi, semoga amal ibadah di Terima oleh Allah SWT Amin ya rabbal alamin.

Penulis:ifn