-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Fwj Indonesia Banten Akan Bergerak Gelar Jumat Berkah di Seluruh Wilayah Banten

Jumat, 19 Juli 2024 | 18.39 WIB Last Updated 2024-07-19T11:41:35Z


Banten, -- Peduli sesama Forum Wartawan Jaya Indonesia ( FWJI ) setiap hari Jumat lakukan kegiatan Jumat berkah. Dengan membagikan makanan siap saji bagi masyarakat yang melintas di jalan seperti Ojol, Supir Angkot, Yatim Piatu Dan Kamu Duafa serta masyarakat umum yang membutuhkannya.


"Hari ini kegiatan Jumat berkah di lakukan di jalan raya Ciledug, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Jumat (19/7/2024).


Bakti Sosial atau Jumat berkah adalah agenda rutin yang dilakukan seluruh Jajaran Pengurus Fwj Indonesia Provinsi Banten Dan Seluruh Korwil Fwj Indonesia yang dimana kegiatan tersebut di bawah naungan ketua bidang sosial.


Sementara ini, kita masih fokus di wilayah Korwil Kota Tangerang kedepannya Kita akan keliling melakukan kegiatan Bakti Sosial atau Jumat berkah di wilayah Korwil Tangerang Selatan Dan Kabupaten Tangerang,"Ujar Ketua DPD Fwj Indonesia Provinsi Banten Robby.


Lebih rinci Robby mengatakan Tim Fwj Indonesia Bidang Sosial akan terus bergerak berbagi kepada sesama di seluruh wilayah Tangerang raya.Dan nanti nya akan berkoordinasi dengan seluruh ketua dan pengurus Korwil Fwj Indonesia di wilayah Provinsi Banten.


"Sesuai motto kami Fwj Indonesia Provinsi Banten bergerak bersama membangun bangsa.Dengan berbagi dan peduli kepada sesama bagian dari bela negara.Karna adanya suatu negara karena ada rakyatnya.Oleh sebab itu sebagai komitmen kami sebagai sosial control kami pun harus memiliki jiwa sosial,"Papar Robby.


Sementara itu Ketua Korwil Fwj Indonesia Tangerang Kota Cecep Yuliardi menuturkan sangat mendukung program program kerja terkait sosial.Karna wartawan bukan hanya menulis dan membuat berita atau meliput namun bisa juga berguna untuk sesama.


"Oleh sebab itu tetap semangat dan terus tebar kebaikan untuk sesama,"Pungkas Cecep.


Penulis:Ifn