-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Heboh,,!! Warga Jasinga Temukan Mayat Dugaan Gantung Diri Dibawah Jembatan Cidurian

Senin, 08 Juli 2024 | 11.03 WIB Last Updated 2024-07-08T04:06:19Z


Bogor, -- Warga Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki- laki tanpa identitas yang tergantung dibawah jembatan Sungai Cidurian kampung gedong sawah, Senin, 8 Juli 2024.


Keberadaan mayat tanpa identitas tersebut sontak membuat warga di lokasi seputar kejadian berduyun- duyun untuk melihat hingga menyebabkn kemacetan, karena lokasi kejadian terletak bawah jembatan Cidurian yang setiap pagi selalu ramai dengan pengendara yang lalulalang.

 

Menurut warga sekitar, tida ada yng mengetahui kapan persis nya kejadian dugaan  bunuh diri tersebut. Sebab warga sekitar mengira orang tersebut sedang bermain dibeton yang ada yang berada di pinggir kali Cidurian.


Tim gabungan Polsek Jasinga , Koramil, Satpol PP, Kepala Desa Jasinga Bahrudin Selamet, tim medis dari puskesmas, anggota linmas dan masyarakat bersama-sama evakuasi korban dugaan bunuh diri tersebut.

  

Sampai berita ini terbit mayat sudah di evakuasi ke puskesmas Jasinga untuk penanganan lebih lanjut karena belum d ketahui identitas dan motif dugaan bunuh diri. petugas masih memerlukan identitas lanjutan.


Penulis: Asep S