-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Malam Wisuda Calon Warga Baru Tingkat 1 PSHT Banten Raya Tahun 2024 di Hotel Ultima Horison Ratu

Minggu, 21 Juli 2024 | 18.03 WIB Last Updated 2024-07-21T11:04:38Z


Kota Serang, --  Malam wisuda calon warga baru tingkat 1 ( satu ) Persaudaraan Setia Hati Terate  (PSHT)  Banten Raya 2024, diadakan di hotel Ultima Horison Ratu Serang Jalan KH.Abdul Hadi, No 66, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Sabtu 20 Juli 2024.


Acara tersebut bertemakan ( Ambeg Utomo, Andhap Asor ) yang arti nya, boleh menjadi yang utama tetapi tetap rendah hati.


Peserta yang mengikuti acara wisuda calon baru tingkat 1 PSHT Banten Raya terdiri dari, cabang kabupaten serang, cabang kabupaten Pandeglang dan cabang kota serang.


Acara juga dihadiri oleh organisasi TTKKBI, Terumbu Banten, Kera Sakti, TTKKDH, Karuhun Banten, Korlap - korlap PSHT dari Tanggerang, Serang Timur dan  Pemprov Banten, Ipsi Banten, Kasbangpol, perwakilan Polda Banten (AKP. Adi Priyanto), Polres Serang Kota ( Lukman Hakim) Dan Korem 064 Maulana Yusuf.


Dalam kesempatan itu, Koeswadi Ketua Dewan Cabang Kabupaten Serang pemberdayaan anggota juga sebagai ketua seksi acara mengucapkan Alhamdullah acara semuanya berjalan lancar. Terimakasih juga untuk semua panitia yang bekerjasama sehingga acara berjalan lancar, ucapnya.


Brigjen polisi H.Nunung Sefudin S.i.k.m.m, dalam sambutannya mengatakan gimana budaya serang  bisa berkembang jika pimpinan daerah tidak ada. PSHT ini tidak lepas dari dunia persilatan Banten yang harus dikembangkan, ungkapnya


Sedangkan Wakil Ketua Umum (Waketum) PSHT,  IR.purwanto Budi Santoso mengatakan inilah tujuan PSHT itu, Akan mendidik warga PSHT menjadi manusia berbudi luhur tahu benar atau salah dan beriman, bertaqwa kepada tuhan yang maha esa dan ikut memayu, terangnya.


H.supardi selaku panitia mengatakan sangat - sangat berterimakasih kepada semua warga PSHT yang sudah bersedia hadir dalam acara wisuda calon warga baru tingkat 1 Banten Raya Tahun 2024. Dan juga rasa terimakasih kepada semua para tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara wisuda ini.


Masih H.Supardi, Dan apabila ada kekurang dalam jamuan ataupun pelayanan kami mohon maaf semoga bisa dimaklumi, tutupnya.


Penulis: Distributor Rilis