-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Desa Panasogan Sangat Antusias dengan Pembagian BLT DDs Tahun 2024

Selasa, 02 Juli 2024 | 11.42 WIB Last Updated 2024-07-02T05:30:05Z


Serang, -- Kehadiran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DDs) ini dianggap sebagai penyelamat bagi perekonomian masyarakat setempat hingga jadi saksi kegembiraan bagi penerimanya, Selasa 02 Juni 2024.


Acara pembagian BLT DDs tersebut digelar di aula Kantor Desa Panosogan dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat cikesal Perwakilan dari pemerintah desa, Lurah Ds panogan Bhabinsa, BPD Kelurahan, serta pendamping desa turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan warga masyarakat.


Ahmad tusi, selaku kepala desa,  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah, khususnya kepada Ibu Bupati, atas bantuan yang diberikan melalui program BLT DDs. Meskipun jumlah penerima manfaat BLT DDs tersebut terbatas, namun hal ini dianggap sebagai langkah positif yang berhasil dan lancar. Pembagian BLT sejumlah 27 penerima manfaat, dengan setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima 300 unit setiap bulan selama 3 bulan, diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kehidupan keluarga.


Seorang warga setempat, Ajrawi, juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah desa dan Pemerintah Kabupaten Serang, khususnya kepada Lurah ahmat tusi, atas penyaluran BLT DDs yang telah membantu masyarakat. Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah yang baik dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Desa panosogan.


Penulis:Yoki