-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Eximer Dan Tramadol Diduga Dijual Bebas Wilayah Kota Tangerang

Kamis, 08 Agustus 2024 | 18.04 WIB Last Updated 2024-08-08T11:05:19Z


Tanggerang Kota, -- Kembali marak diduga peredaran obat keras golongan G , dengan modus  counter hp  dan toko kosmetik untuk mengelabui masyarakat dan pihak terkait, Kamis 8 Agustus 2024.


Para oknum penjual obat keras daftar golongan G seperti jenis exymer, tramadol melakukan transaksi jual beli dari pagi hingga larut malam. 


Maraknya diduga penjualan obat keras di Jln. Raya Darma Wangsa Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tanggerang, di bulan Agustus bertepatan menyambut datangnya HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Pantauan awak media banyak sekali menemukan  berkedok toko kosmetik dan konter hp  yang menjual obat  keras jenis exymer, tramadol, Dengan bebas  para pelaku melakukan aksinya dengan lancar dan tampa adanya rasa takut.


Ketika awak  media  mempertanyakan siapa kordi dan  pemilik toko obat tersebut  penjaga toko yang berinisial REN** engan menyebutkan pemilik toko. 


Akhirnya pemilik toko menghubungi inisial PAD** diduga penerima kordi untuk memastikan perkataan nya, namun tak ada jawaban sampai berita ini diterbitkan. 


Penulis: Sudrajat.