-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PORWANAS Cabor Domino Resmi Dibuka di Aula Dinas Perpuspalnam Provinsi Kalimantan Selatan

Kamis, 22 Agustus 2024 | 09.41 WIB Last Updated 2024-08-22T02:42:04Z


Banjarmasin, -- Pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS)cabang olahraga Domino di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpuspalnam) Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis 22 Agustus 2024.


Katagori cabor domino disambutnya baik oleh pemerintah terutama PERPUSPALNAM Provinsi Kalimantan Selatan dan dihadiri Dra.Hj.Nurliani, M.AP sebagai Kepala Kadis.


Ketika diwawancarai Dra.Hj.Nurliani, M.AP mengatakan kami cukup bangga bisa menyediakan tempat untuk atlet wartawan diseluruh Indonesia perwakilan tiap provinsi.


Inilah satu sinergitas kami pemerintah daerah dengan teman -teman Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan, ucapnya.


PORWANAS ke XIV ini dicabang Domino termasuk yang ramai atau terbanyak. Semoga tetap jaga sportifitas salam bermain, harapnya.


Ditempat yang sama, Suhardian yang disapa bombom dari panitia dan PWI Kalimantan Selatan mengucapkan Kami berterimakasih kepada Dra.Hj.Nurliani, M.AP sebagai Kepala Dinas Perpuspalnam dan yang akrab disapa bunda.


Fasilitas atlet PORWANAS cabang olahraga Domino ini diadakan di Aula Dinas Perpuspalnam, dan Alhamdulillah tidak ada biaya apapun, terimakasih kepada bunda, tutupnya.


Dan selamat bertanding kepada atlet PORWANAS ke-XIV di Kalimantan Selatan, tutup Suhardian.


Penulis: David N