-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Raih 2 Medali Perunggu, Rian Nopandra: Selamat Untuk Atlet SIWO PWI Provinsi Banten

Minggu, 25 Agustus 2024 | 22.48 WIB Last Updated 2024-08-25T16:24:01Z


Banjarmasin, -- Perjuangan Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) di Banjarmasin,Kalimantan Selatan, bawa pulang 2 Medali Perunggu dari 2 Cabang Olahraga (Cabor), Minggu, 25 Agustus 2024.


Persaingan ketat dalam PORWANAS ke XIV  di Kalimantan Selatan dengan PWI se- Indonesia, Banten meraih 2 Medali Perunggu dari 2 Cabor, yaitu Domino Sigle dan Karya Jurnalistik.


Ribuan atlet PORWANAS yang hadir dalam acara tersebut Banten masih dapat bersaing walaupun tidak dapat medali emas hanya 2 Medali Perunggu.


Ditempat terpisah Rian Nopandra Ketua PWI Provinsi Banten mengucapkan selamat atas perjuangannya atlet dalam PORWANAS di Kalimantan Selatan.


Ini adalah satu kebanggaan bagi kita PWI Provinsi Banten dapatkan 2 Medali Perunggu hasil perjuangan tim SIWO dengan atlet di Kalimantan Selatan, ucapnya.


Semoga 3 Tahun kedepannya dalam ajang PORWANAS, PWI Provinsi Banten dapat memberikan hasil dari perolehan medali sekarang, harapnya.


Badruddin Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Provinsi Banten mengatakan kita sangat  senang dengan hasil perjuangan tim atlet PWI Provinsi Banten di PORWANAS diadakan Kalimantan Selatan.


Walaupun cuma 2 Medali Perunggu, kita bangga, apalagi masih ada beberapa atlet provinsi lain tidak dapat Medali, terangnya.


Tambah Badruddin, Dari jumlah atlet saja, Banten tidak sebanyak yang lain, namun dapat memberikan hasil yang cukup bagus, tutupnya.


Penulis: Redaksi