-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Sambut HUT RI Ke-79, Kecamatan Cisoka Adakan Doa Bersama

Jumat, 16 Agustus 2024 | 22.48 WIB Last Updated 2024-08-16T15:51:33Z


Tangerang, -- Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Kecamatan Cisoka Mengadakan Tasyakuran dan doa bersama yang digelar di halaman kantor Kecamatan Cisoka, Jumat, 16 Agustus 2024.


Acara dihadiri Camat Cisoka Sumartono S. STP, M. Si, Kapolsek Cisoka Akp Eldi. SH, Danramil 013/Csk diwakili oleh Sertu Supadmo, Ketua MUI bapak KH Juhri, Ketua Baznas kecamatan Cisoka KH Suhardi S. Pd, Ketua LPTQ Ust Jamaluddin.S.Ag, M. Si, para Kyai dan para Ustadz, para Ketua Ormas yang tergabung dalam forum 7 (tujuh) Ormas serta para tamu undangan.


Dalam kesempatann itu Camat Cisoka mengatakan tasyakurandan doa bersama ini, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan. Kemudian kami berharap dengan melalui HUT RI ke 79 sinergi antar Desa Se-kecamatan Cisoka semakin terjalin baik, maka dari itu HUT RI diisi melalui perlombaan-perlombaan. Semoga semua selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan masing-masing, Aamiin.


Sedangkan Ketua MUI Kecamatan Cisoka KH Juhri dalam sambutannya menyampaikan, mari kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh ALLAH SWT yaitu Kemerdekaan, karna sebaik-baiknya umat adalah selalu mensyukuri atas nikmat-nikmat, semoga ALLAH memberikan tempat yang terbaik kepada para pahlawan kita yang telah berjuang demi kemerdekaan, ucapnya.


Acara tasyakuran ditutup dengan tawasul dan do'a untuk para pejuang kemerdekaan dan para penerus kemerdekaan.


Penulis;Acong dan Tomi