-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

TKIT KIPAS Rayakan Puncak HUT RI Ke- 79 Tahun, dan Adakan Jalan Santai Serta Perlombaan Rangka Isi Kemerdekaan

Minggu, 25 Agustus 2024 | 13.47 WIB Last Updated 2024-08-25T06:54:37Z


Serang -- Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun [ HUT] Kermerdekaan Republik Indonesia [RI] Ke - 79 Tahun, Taman Kanan-kanak Islam Terpadu [TKIT] KIPAS bersama KOMITE Tahun Ajaran 2024/2025 mengadakan perlombaan dan jalan santai dan lain sebagainya.


Acara yang diadakan disekitar TKIT yang beralamat Perumahan Kratau Blok E4, Nomor no.2, Waringin Kurung Kampung Serang. Kegiatan jalan santai diikuti oleh murid dan orang tua serta tenaga pendidik, Sabtu 24 Agustus 2024.


Merasakan datang hari kemerdekaan TKIT KIPAS memulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmat mensyukurin atas perjuangan para PAHLAWAN meraih kemerdekaan Indonesia.

  

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah [KEPSEK] Esih Kardingsih.A.Ma dan KOMITE TKIT KIPAS mengatakan kami ucapkan terimakasih kepada murid semua berserta wali murid yang sudah datang dalam rangka merayakan HUT RI Ke-79 Tahun.


Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih untuk para pahlawan tanpa jasa yaitu tenaga pendidik yang berkerja keras dalam mendidik dan melakukan kegiatan ini sehingga berjalan lancar. Acara juga momentum meningkatkan nilai silturahmi sesama oarng tua murid dan mengisi arti kemerdekaan, tutupnya.


Penulis;Redaksi